Walikota Jakbar H Anas Effendi saat menyerahkan bantuan untuk para pejuang, hari ini. (foto:leman)
JAKARTA, JO- Sudin Sosial Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (17/8), melakukan pembagian bantuan berupa kursi roda,tongkat,uang tunai danalat bantu pendengaran kepada para Pejuang Perintis Kemerdekaan.

Pemberian bantuan berupa kursi roda, tongkat, uang tunai, dan alat pendengaran itu, dilakukan usai mengikuti kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI di halaman Kantor Walikota Jakbar.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi kepada bekas para pejuang Indonesia, kegiatan ini juga bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-69.

Kasudin Sosial Jakbar Ika Yuli Rahayu berharap pemberian bantuan ini dapat membantu para Pejuang Perintis Kemerdekaan, dan diharapkan tahun depan bantuannya bisa bertambah.

Ika menjelaskan,bantuan yang diberikan itu diantaranya kursi roda, alat bantu dengar, tongkat serta uang tunai sebanyak Rp3 juta per orang.

"Jumlah uang tunai sebesar Rp3 juta untuk 50 orang. Sementara uang Rp1,5 juta untuk pihak keluarga pejuang kemerdekaan," ujarnya.

Walikota Jakbar H Anas Efendi mengatakan,bantuan yang diberikan oleh Pemda Kota administrasi Jakbar melalui Sudin Sosial, merupakan bentuk dukungan Pemkot Jakbar terhadap para pejuang. Walikota juga meminta agar bantuan itu tidak dilihat dari sisi jumlahnya.

"Kita harapkan untuk kedepannya wilayah Jakbar ini bisa lebih baik lagi," ujar Walikota. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.