Mobil Jasa Pengiriman Uang Hangus Terbakar Bersama Uang Ratusan Juta

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Mobil milik perusahaan jasa pengiriman uang terbakar bersama uang ratusan juta rupiah di dalamnya.

Kejadian itu terjadi Kamis (21/8) sore di depan sebuah mini market Jalan Raya Plumpang, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara (Jakut).

Belum diketahui penyebab terbakarnya mobil jenis APV nopol B 9148 UCD itu, namun yang jelas diperkirakan kerugian perusahaan PT Kejar itu mencapai Rp250 juta dengan rincian uang yang tersisa di dalam mobil Rp150 juta dan harga mobil ditaksir Rp100 juta.

Selain itu, sopir mobil APV bernama Edward, 28, mengalami luka bakar ringan di bagian lengan kanan.

Menurut informasi yang dihimpun sore tadi, kejadian kebakaran sekitar pukul 17.00 WIB saat petugas yang ikut bersama mobil ini sedang mengisi uang di ATM di dalam mini market.

"Tadinya terlihat asap dari bagian belakang, setelah itu terdengar ledakan dan terbakar. Kejadiannya sangat cepat," kata Imron, seorang saksi.

Tidak lama warga termasuk yang ada di dalam mini market pun datang, termasuk juga petugas pemadam kebakaran dari Jakarta Utara yang mengerahkan dua unit mobil.

Petugas damkar cepat datang ke lokasi karena pada saat kebakaran terjadi ada petugas damkar yang tengah lewat di lokasi. (Jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.