Berfoto Bersama Pria Lain, Isteri Digebuki Sampai Bonyok

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Cemburu buta melanda A, 27, sehingga gelap mata menggebuki isterinya W,23. Gara-garanya adalah sang isteri berfoto ria dengan pria lain!

Seperti dituturkan W saat mengadukan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (11/8), pemukulan itu terjadi pada Senin dini hari usai suaminya membuka-buka foto di handphone (HP) milik W.

Saat melihat foto W bersama seorang pria di HP itu, A pun bertanya dengan nada marah, siapa pria yang berfoto dengannya itu. W, yang adalah seorang karyawati di sebuah perusahaan ini mengatakan, pria itu adalah teman kantornya. Namun A tidak percaya.

Keduanya pun ribut. A menduga pria di foto itu bukan sekadar teman kantor tapi pacar sang isteri. W terus mencoba untuk membantah, namun tiba-tiba A menghujaninya dengan pukulan di bagian wajah di rumah mereka di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel).

Wajah W pun terlihat lebam-lebam. "Saya sudah mencoba menjelaskan yang sebenarnya tapi dia tidak percaya," kata W yang melaporkan suaminya melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pihak Polres Jaksel masih menyelidiki laporan tersebut. (jo-5)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.