Aparat Gabungan Tertibkan PKL dan Parkir Liar di Asemka

Suasana penertiban PKL dan parkir liar di Pasar Pagi Asemka, hari ini.
JAKARTA,JO- Aparat gabungan di Jakarta Barat (Jakbar) kembali melakukan kegiatan penertiban untuk mengatasi kesemrawutan arus kendaraan serta pedagang kaki lima yang menguasai badan jalan, Senin (18/8).

Kegiatan penertiban yang melibatkan sebanyak 120 personil, diantaranya aparat Polantas,Dishub,Satpol PP dan TNI itu difokuskan pada lokasi di Jalan Pintu Kecil, Pasar Pagi Asemka, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakbar.

Para petugas Satpol PP mengobrak-abrik puluhan pedagang kaki lima, sementara para petugas lantas serta Dishub melakukan tindakan terhadap puluhan kendaraan yang parkir sembarangan.

Camat Tambora Yunus Burhan mengatakan, kegiatan penataan dan penertiban ini dilakukan terutama parkir liar dan pedagang kaki lima yang ada di Jalan Pasar Pagi Asemka.

"Rencananya jalan ini mau dibor dan dikasih tambang agar tidak digunakan untuk parkir liar. Selain itu kita juga melakukan penopingan pohon agar bisa tertata," ucap Camat didampingi Kasi Ops Sudin Perhubungan H Imam Slamet kepada wartawan.

Sementara itu, Kanit Lantas Tambora Eri Siswadi menjelaskan, ada 65 kendaran yang dilakukan tindakan tegas."Mereka yang ditindak adalah kendaraan yang parkir sembarangan," katanya.(leman)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.