Anaknya Tertangkap Narkoba, Jackie Chan Malu dan Minta Maaf

Jackie Chan dan putranya Jaycee Chan.
JAKARTA, JO - Jackie Chan, aktor Hongkong, meminta maaf kepada publik atas penangkapan anaknya pada Rabu (20/8) kemarin atas tuduhan narkoba di Beijing.

Jackie Chan mengaku malu dan sedih, saat menyampaikan perasaannya di microblog-nya. Anaknya yang bernama Jaycee Chan harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya, namun Jackie juga berjanji akan melakukannya bersama-sama.

"Mengenai masalah ini dengan anakku Jaycee, saya merasa sangat marah dan sangat terkejut. Sebagai public figure, saya sangat malu. Sebagai seorang ayah, aku patah hati, "tulis Jackie Chan.

Jaycee Chan, 31, dan bintang film Taiwan Kai Ko, 23, ditahan sekaligus menjadi selebriti terbaru yang terjerat dalam salah satu gerakan anti-narkoba terbesar China dalam dua dekade.

Polisi mengatakan kedua pelaku dinyatakan positif mengonsumsi ganja termasuk menggunakan obat, dan barang bukti 100 gram disita dari rumah Chan.

Media lokal melaporkan bahwa Jackie Chan dan ayah Ko telah terbang ke Beijing untuk bertemu dengan anak-anak mereka minggu ini. Namun laporan ini belum bisa segera dikonfirmasi.

"Saya berharap semua orang-orang muda akan belajar dari Jaycee dan menjauhi narkoba," tulis Chan. "Saya mengatakan kepada Jaycee bahwa kamu harus menerima konsekuensi ketika Anda melakukan sesuatu yang salah. Sebagai ayahmu, saya akan ikut menghadapinya bersama-sama dengan kamu." (jo-4)


Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.