Satpol PP Tewas Kecelakaan Usai Mengawal Rekap Suara Pilpres

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang anggota Satpol PP Kecamatan Pademangan Jakarta Utara (Jakut), Iwan Kurniawan yang meninggal dalam peristiwa kecelakaan di Jalan RE Martadinata Pintu 1 Tanjung Priok, Jakut, akhirnya dimakamkan oleh pihak keluarga dikampung halamannya di daerah Subang, Jawa Barat, Senin (14/7).

Proses pemakaman Kurniawan, anggota PTT Satpol PP yang memiliki satu anak berusia 4 tahun ini, diwarnai isak tangis pihak keluarga, yang berharap petugas Polantas menangani masalah ini sampai tuntas.

Sebelumnya, kecelakaan menimpa Iwan Kurniawan saat hendak menuju pulang ke rumahnya di kawasan Rusun Dinas Kebersihan Semper, usai menjalankan tugas pengawalan kotak serta rekapitulasi suara pilpres.

Dalam perjalanan, Iwan mengalami kecelakaan di Jalan RE Martadinata Pos 1 Tanjung Priok. Sepeda motor Honda CS-1 dengan nopol B 6120 UKX yang dikendarai korban ditabrak Metromini serta menyenggol truk kontener hingga korban terpental dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Korban sempat dilarikan ke RS Sukmul yang kemudian dirujuk ke RS Koja Jakarta Utara.Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Riswan, rekan korban, menjelaskan pihak keluarga tidak mau divisum, dan langsung dibawa ke rumah duka serta proses pemakaman. (leman)


Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.