Pengumuman Jam 16.00 WIB, Prabowo dan Jokowi Tidak akan Hadir di KPU

Kendaraan panser milik Polri berjaga-jaga di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.
JAKARTA, JO- Dua pasangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK tidak akan menghadiri pengumuman pemenang Pilpres 2014 di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat (Jakpus).

Prabowo dan Hatta Rajasa lebih memilih untuk berkumpul di Rumah Polonia, sementara Jokowi-JK juga memilih tempat berbeda namun menyebut akan menonton pengumuman itu melalui televisi.

Menurut informasi yang diperoleh dari tim Prabowo-Hatta, pasangan capres beserta pendukungnya akan berada di Rumah Polonia untuk mengantisipasi massa pendukung tidak beramai-ramai mendatangi KPU.

Hal itu juga diakui Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung. "Semua akan ke sini (Rumah Polonia-Red). Kita juga ada pertemuan," kata Akbar.

Jokowi sendiri menurut agenda acara yang diperoleh hari ini, pada pukul 15.30 WIB hingga 16.00 WIB akan berada di Waduk Pluit. Setelah dari sana, Jokowi akan menuju kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jaksel.

Sedangkan Jusuf Kalla akan menyaksikan pengumuman itu di kediaman pribadi di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, atau di posko pemenangannya di Jalan Jenggala, Jakarta Selatan. Namun begitu terbuka juga kemungkinan dia akan bergabung ke kediaman Megawati di Kabagusan. (jo-10)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.