KRI Jajaran Koarmabar Laksanakan Bakti Sosial di Sabang Mawang

Suasana bakti sosial di Masjid An-Nushur, Pulau Tiga, Natuna, Kepri. (foto: dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Dua kapal perang jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) KRI Cut Nyak Dien-375 dan KRI Sutedi Sena Putra-378 melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid An – Nushur, Dusun Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, baru-baru ini.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh para prajurit KRI Cut Nyak Dien-375 dan KRI Sutedi Sena Putra-378 yaitu merenovasi tempat ibadah dengan melanjutkan pembangunan, pengecoran lantai dan pengecatan Masjid An–Nushur serta pembersihan lingkungan masjid dalam rangka pembinaan desa pesisir (Bindesir).

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Laut (P) Oke Dwiyana Pribadi selaku Komandan KRI Cut Nyak Dien-375 dan Mayor Laut (P) Hendra Astawan mewakili Komandan KRI Sutedi Sena Putra-378 secara simbolis menyerahkan bantuan berupa Al-Quran, cat tembok, pengharum ruangan, lampu dan sound system dan diterima Ketua Pengurus Mesjid An-Nushur dan Kepala Desa Dusun Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Selama proses kegiatan berlangsung, para prajurit KRI beserta warga sekitar saling bahu membahu, gotong royong dan bekerja sama dalam kegiatan tersebut. Adanya kegiatan sosial ini diharapkan dapat menjalin hubungan silatuahmi antar prajurit TNI AL dengan warga sekitar sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. (jo-17)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.