Marciano Norman
JAKARTA, JO- Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Marciano Norman memperkirakan situasi kondisi ibu kota akan berlangsung aman pada saat pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pipres 2014 oleh KPU.

Ia pun meminta masyarakat Jakarta untuk tidak khawatir berlebihan. Kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/7), Marciano menyebut semua terkendali, dan semua situasi sudah dikelola sebaik-baiknya oleh TNI dan Polri.

"Kami memperkirakan akan berjalan dengan baik sehingga saya menekankan masyarakat Ibukota di Indonesia jangan ada kekhawatiran berlebihan," kata Marciano.

Marciano juga menyebut, kemarin, Presiden SBY sudah bertemu dengan kedua pasangan capres-cawapres, dan semangatnya kedua pasangan capres-cawapres beserta seluruh pengikutnya menjaga kedamaian dalam proses pilpres ini.

Masih kata Marciano, semua pihak diharapkan untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Termasuk semua aktivitas agar berjalan dengan baik sebagaimana biasanya.

"Sangat disesalkan jika hanya karena pengumuman KPU seluruh aktifitas harus terhenti. Apalagi sampai tidak berani pergi ke kantor, sekolah. Saya minta seluruh kegiatan harus berjalan dengan baik," sambungnya.

Secara terpisah, Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) juga memprediksi Jakarta akan aman besok hari. "Aman. Kapolri sudah jamin aman, dan enggak ada laporan sabotase," kata Ahok. (jo-2)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.