Hatta Akhirnya Muncul dengan Prabowo di Pusat Data Pemilu PKS

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa
JAKARTA, JO- Cawapres Hatta Rajasa akhirnya muncul bersama capres Prabowo Subianto saat mengunjungi Pusat Data Pemilu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang No 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (24/7).

Kepada wartawan, Hatta yang absen di Rumah Polonia saat pengumuman hasil rekapitulasi pilpres oleh KPU, tampak irit bicara. Ia hanya menyebut hubungannya dengan Prabowo Subianto tidak retak, dan antara keduanya masih tetap solid.

"Masih solid sampai akhir," katanya kepada wartawan menambahkan bahwa dirinya sehat.

Terkait "hilangnya" Hatta selama beberapa hari terakhir, Hatta menyebut dirinya ada hanya wartawan saja yang tidak tahu di mana dirinya berada. "Ada kok, hanya kalian (wartawan-Red) saja yang nggak tahu," katanya.

Tidak jelas diketahui apa maksud kedatangan Prabowo dan Hatta ke PKS kali ini, namun diyakini terkait data-data pilpres yang dimiliki PKS setelah sebelumnya PKS mengaku punya data hasil pilpres yang berbeda dari yang diumumkan KPU.

Prabowo Subianto juga tampak enggan mengumbar banyak pernyataan. Hanya saja, Hatta yang memakai bajo koko warna biru dan Prabowo saat itu terlihat saling sapa meski tidak terlalu akrab.

Tampak disana Ketua Dewan Syuro PKS Ustadz Hilmi Aminuddin duduk di tengah keduanya. Hadir juga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta dan Sekjen PKS Taufik Ridho.. (jo-10)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.