Ilustrasi
JAKARTA, JO- Daging sapi murah yang dijual Sudin Peternakan dan Perikanan Jakarta Barat (Jakbar) dalam sebuah bazaar, hari ini, habis sekejap. Daging sapi sebanyak 8 ton dan daging ayam 2 ton.

Daging-daging ini dijual di delapan titik wilayah kelurahan tiap kecamatan, yakni Tambora (Kaliayar), Cengkareng (GOR Cengkareng), Kembangan (Srengseng), Tamansari (Keagungan), Palmerah (Pusat Promosi Ikan Cupang), dan Kebon Jeruk (Meruya Utara).

Daging sapi beku impor yang dijual sebanyak 1 kg setiap titik, dengan harga Rp 55.000 per kilogram, sementara daging ayam yang tiap titiknya dijual 250 ekor dihargai Rp25.000 per ekor.

"Hanya sekejap saja daging ini sudah habis terjual. Dapat dimaklumi karena di pasar saat ini harga untuk daging sapi sudah di atas Rp110.000 per kg, dan untuk ayam sudah Rp45.000 per ekor," kata Kasie Peternakan Sudin Peternakan dan Perikanan Jakbar Rahmat Manender di Jakarta, hari ini.

Dikatakan, penjualan daging murah ini merupakan upaya Sudin Peternakan dan Perikanan Jakbar untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri. (jo-6)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

1 komentar:

  1. masyarakat benar2 butuh barang murah... tapi jangan murahan plisss,, kasian masyarakat harus disejahterakan dan dimakmusrkan. Salam Terpusat Media

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.