RVP Sebut Van Gaal Sudah Prediksi Belanda Menang 5-1 Lawan Spanyol

Gol sundulan terbang ajaib Van Persie.
JAKARTA, JO- Robin van Persie (RvP) memuji bagaimana Belanda memainkan masterplan rumit Louis van Gaal untuk mempermalukan Spanyol - dan bos baru Manchester United itu sudah memprediksi mereka akan mengalahkan juara dunia itu.

Striker Belanda ini meraih dua gol, termasuk sundulan menakjubkan, dan berhasil melepas dendam kekalahan mereka di final 2010.

Seluruh dunia melihat bagaimana pada awalnya Spanyol tampak tangguh sebelum kick-off, namun dijawab dengan rekor pertahanan yang brilian dan Van Gaal Belanda merobek kondisi dengan kemenangan 5-1 yang menakjubkan.

Van Persie sendiri tampak meluapkan kegirangannya saat dia berlari dan melakukan tos dengan Van Gaal begitu berhasil membobol gawang Iker Casillas, dengan gol sundulan terbang ajaibnya.

"Ini luar biasa dan saya kehabisan kata-kata," kata Van Persie. "Bagi kami, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan kita harus menikmatinya - setiap orang di Belanda juga harus menikmatinya."

Dia berulang-ulang menyampaikan pujian kepada sang pelatih. "Hal ini karena pelatih. Dia telah mempersiapkan kita dan ia memperkirakan bagaimana permainan akan dimainkan. Ini luar biasa, karena itu persis seperti yang ia dan staf diprediksi untuk kita."

Van Gaal akan mengambil alih kursi panas Old Trafford pada akhir turnamen, dan fans United telah menunjukkan kegembiraannya setelah mendapatkan yang terbaik dari Van Persie setelah musim yang sulit bagi pemain ini.

Kemenangan 5-1 Belanda ini merupakan kekalahan terburuk Spanyol dalam 51 tahun dan sisi Van Gaal menghasilkan hasil yang tak diduga banyak orang, karena orang-orang sebelumnya justru menaruh harga tinggi untuk Spanyol sebelum pertandingan. (jo-4)

bisa diharapkan, dengan beberapa taruhan pricing kemenangan 5-1 di 500/1 pra-pertandingan.

"Pada akhirnya, itu bisa saja enam, tujuh atau delapan," kata Van Persie. "Tapi, sungguh, itu tidak bisa lebih baik."


Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.