Menolak Berhubungan Intim, Suami Bunuh Isteri

Ilustrasi
TANGERANG, JO- Warga Kampung Nalagati, Kelurahan Mekar Bhakti, Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, mendadak geger akibat ulah pria berusia 36 tahun ini. Wasuri, nama pria itu, tega menusuk isterinya, Fateha, 33, akibat permintaannya untuk berhubungan intim ditolak.

Informasi yang dihimpun Senin (2/6), peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (31/5) lalu. Wasuri menusuk isterinya dengan pisau dapur dan tewas ketika dibawa warga ke Ciputra Hospital.

Menurut warga, Nunung, awalnya dia mendengar terjadi keributan antara suami dan isteri itu, namun tiba-tiba Fateha berteriak-teriak minta tolong sambil memegangi perutnya yang sudah berlumuran darah. Sementara suaminya kabur dengan membawa pisau yang juga berlumuran darah.

"Warga kemudian membawa ke rumah sakit tapi kondisinya sudah mengenaskan, tapi nyawanya sudah tidak tertolong," kata Nunung.

Sementara itu, Kapolsek Panongan AKP E Kosasih menjelaskan, pihaknya sudah menangkap Wasuri, dan dalam keterangannya kepada petugas, Wasuri mengungkapkan kekesalannya kepada sang isteri.

"Dia mengaku permintaannya tidak dilayani, dan kesal," kata AKP Kosasih.

Kekesalan pria ini rupanya sudah menumpuk sejak lama, apalagi usaha warungnya bangkrut, dan menuduh isterinya itu sering keluar malam. (jo-16)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.