Mayat Pemuda Membusuk di Kontrakan, Warga Kampung Duri Gempar

Mayat pemuda yang ditemukan di kontrakan Kampung Duri, Semanan,
Kalideres, hari ini. (foto:leman)
JAKARTA,JO - Warga Kampung Duri, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), gempar dengan penemuan mayat seorang pemuda yang diperkirakan berusia 36 tahun di rumah kontrakannya, Rabu (11/6).

Warga datang berbondong-bondong menyaksikan kondisi mayat laki-laki yang ditemukan di rumah kontrakan milik Ny Kasmini yang berada di RT 06/01, di lantai 2. Pria ini diketahui bernama Rio Edgar Arterson, kelahiran Jakarta, 11 Juni 1978. Dia berasal dari wilayah Bengkong Bogor.

Saat ditemukan, Rio memakai kaos putih dan celana panjang, dan diduga tewas akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Dari keterangan salah seorang warga, penemuan mayat Rio berawal dari suami Ny Nur, yaitu Supri yang merasa curiga mencium aroma busuk yang berasal dari rumah kontrakan. Supri kemudian mengajak anak pemilik kontrakan untuk melihat ke kamar Rio.

"Ternyata benar bau busuk itu berasal dari kamar korban.Akhirnya kami dobrak dan kita mendapatkan Rio sudah tidak bernyawa," kata Supri.

Sementara itu Ketua RW 01 Kampung Duri Nur ikshan mengatakan,semasa hidup korban tidak pernah melapor kepada RT setempat tentang keberadaannya.

"Korban ada yang bilang asal Padang dan ada juga yang bilang berasal dari Bogor, yang jelas korban belum pernah melapor sejak tinggal di wilayah ini," ucap Ikshan.

Selanjutnya kasus penemuan mayat ini ditangani aparat Polsek Metro Kalideres guna kepentingan penyelidikan. (leman)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.