Ahok Beri Pengarahan dan Serahkan SK Pengangkatan kepada Ratusan CPNS

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO - Plt Gubernur DKI Jakarta Ir Basuki T Purnama , MM (Ahok) memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di ruang Auditorium MH Tamrin lantai 2, Gedung B Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar), Jalan Kembangan Raya, Jumat (27/6) sekitar pukul 07.36 WIB.

Materi pengarahan yang disampaikan mantan Bupati Belitung Timur ini kepada para CPNS Pemprov DKI Jakarta agar mereka lebih memprioritaskan masalah pelayanan terhadap masyarakat.

Selain memberikan pengarahan, Ahok juga menyerahkan SK Pengangkatan kepada masing-masing PNS baru ini.

Salah satu peserta CPNS yang ditemui JakartaObserver.com mengatakan, dirinya merasa senang untuk dapat bergabung menjadi CPNS. "Ya senanglah, bisa diterima bergabung di pemda," kata Siti Maesyaroh yang mendapat tugas sebagai bidan di puskesmas wilayah Jakarta Utara (Jakut).

Ia berharap untuk kedepannya bisa menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat. Setidaknya sesuai apa yang diharapkan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan kinerja kita bisa lebih baik dalam melayani masyarakat, sehingga kita bisa mengikuti apa yangg telah diharapkan oleh Plt Gubernur DKI," kata Maesyaroh.

Dia juga berharap untuk ke depannya kesejahteraan PNS bisa meningkat. (leman)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.