Pria Ini Mengamuk dan Menusuk Karena Tidak Diberitahu Adiknya Menikah

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Kesal karena tidak tahu adiknya menikah, Sutrisno, 26, mengamuk dan menusuk Herman,41, di Jalan Raya Soekarno-Hatta, tepatnya di depan SPBU Rajabasa, Bandarlampung, Kamis (15/5).

Sutrisno bukan hanya menusuk tapi mengacung-acungkan pisau sehingga memancing kerumunan warga dan membuat kemacetan lalu-lintas. Takut jatuh korban lain, anggota Polsek Kedaton kemudian menembak tangan Sutrisno sehingga pisau di tangannya pun terjatuh.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa itu terjadi Sutrisno, ayah tiri pelaku dan Herman sedang berbicara mengenai pernikahan anik kandung Sutrisno. Sutrisno rupanya protes kepada ayah tirinya mengapa dia tidak diberitahu mengenai pernikahan adiknya dengan pria yang tidak mereka kenal.

Entah kenapa, Sutrisno kemudian menarik pisau dan menusuk Herman di lokasi itu."Saya harusnya dianggap sebagai kakak, dan menjadi wali pernikahan adik saya. Ini saya malah tidak tahu adik saya mau dinikahkan, saya tahunya malah dari kawan saya," kata Sutrisno.

Seperti disampaikan Kapolsek Kedaton Komisaris Hepi Hasasi, selama ini mereka tinggal bersama bapak tirinya karena ibu mereka bekerja di luar negeri sebagai TKW.

Herman, korban yang menderita luka tusuk di perut bagian kiri, harus dirawat di Rumah Sakit Advent, Bandar Lampung. (jo-29)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.