Claudia Leitte dan rapper Pitbull.
JAKARTA, JO- Sejak dirilis, lagu resmi Piala Dunia, "We are One" (Ole Ola), ternyata tidak mendapat sambutan alias tidak disukai para penggemar di Brasil. Banyak orang mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial khususnya di Twitter di bawah tag #VoltaWakaWaka - sebuah upaya agar lagu itu dapat menyamai lagu Shakira saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.


Meskipun penyanyi Brasil, Claudia Leitte juga ditampilkan dalam lagu resmi, namun para kritikus mengatakan ketidakpahaman mereka mengapa rapper Amerika kelahiran Kuba, Pitbull, dan penyanyi kelahiran Puerto Rico, Jennifer Lopez dipilih untuk lagu itu, padahal ada begitu banyak musisi besar lainnya dari tanah Bossa Nova.

Mereka juga mengeluhkan lagu itu kebanyakan dibawakan dalam bahasa Inggris dan Spanyol, dan hanya menyisakan beberapa detik saja di bagian akhir untuk Leitte dalam bahasa Portugal.

"Yang tidak saya suka dari lagu itu adalah sangat miskin, kusam dan tema pop yang generik,: kata Gaia Passareli, wartawan musik Brasil yang juga mantan VJ untuk MTV Brasil.

"Ini memalukan mengingat tradisi bermusik Brasil yang sangat kaya dan dikagumi di seluruh dunia."

"Pada akhirnya kita kehilangan kesempatan untuk membuat suatu yang kaya, inspiratif dan enak didengar. Saya merindukan Shakira," kata Passareli. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.