Jambret Tarik-tarikan Tas Sampai Korban Terjungkal dari Motor Berhasil Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua jambret dengan menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Kapten Tendean tepatnya depan pom bensin Pertamina, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), berhasil dibekuk petugas yang sedang melakukan patroli.

Informasi yang dihimpun Minggu (4/5), pelaku adalah M Syarifudin, 27, dan M Juned, 25, yang kemudian digelandang ke Mapolsek Mampang untuk diproses hukum. Mereka berdua menjambret seorang wanita, Sabtu (4/5) malam.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Bambang Hari Wibowo didampingi Kanit Reskrim AKP Nurdin Abdurrahman mennjelaskan, korban saat mengendarai sepeda motornya dari diperempatan lampu merah Tendean tiba-tiba tas korban langsung dirampas.Korban yang diketahui bernama Christiana Yuni, 22,jatuh hingga terjungkal akibat tasnya dirampas oleh kedua pelaku.

Korban sempat mempertahankan tas miliknya yang dirampas oleh tersangka.Usai berebutan tas itu, tersangka pun berhasil merampasnya dan korban pun terjungkal dari motornya. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.45 WIB.

Kedua bandit jalanan diteriaki maling, mereka pun langsung tancap gas menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol B 3652 TUZ. Petugas patroli beserta buser yang melihat aksi mereka ini pun langsung mengejar pelaku hingga akhirnya dibekuk.

“Dari barang bukti yang diamankan tiga buah HP dan Sepeda motor tersangka,” kata AKP Nurdin sembari ,"Ujarnya kepada wartawan. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.