Hendropriyono
JAKARTA, JO- AM Hendropriyono, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), disebut-sebut telah didaulat menjadi ketua tim sukses pemenangan capres PDI Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi).

Desas-desus itu sudah terdengar sejak dua pekan lalu, namun semakin kuat setelah disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait usai pengukuhan AM Hendropriyono sebagai Guru Besar Bidang Intelijen, Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (7/5).

Menurut Maruarar, dipilihnya Hendro karena berbagai pertimbangan antara lain punya komunikasi yang baik dengan Megawati Soekarnoputri, punya ilmu cukup dan punya jaringan yang baik.

Tim sukses lengkap untuk pemenangan Jokowi ini, menurut Maruarar, masih akan ditentukan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat ini. Diyakini Megawati akan memilih tim yang terbaik.

Hendro sendiri saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu-menahu mengenai kabar itu. Hendro hanya menyebut dirinya hanya ingin mengajar di STIN. "Saya baru dengar, bagaimana mau jawab," kata Hendro, yang juga mantan Pangdam Jaya ini. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.