Bertamu Saat Anak Ulang Tahun, Mantan Suami Aniaya Mantan Isteri

Ilustrasi
BEKASI,JO- Malangnya nasib Ny Teni, 39, guru SD di Bekasi ini, bermaksud untuk menghadiri ulang tahun anaknya yang pertama, dia malah dianiaya mantan suami, di rumah sang mantan di Perumahan Dukuh Jamrud, Pedurenan, Mustika Jaya, Bantargebang, Bekasi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/5) sekitar pukul 09.30 WIB yang bertepatan dengan hari libur. Atas perbuatan yang membuat Teni harus menerima lima jahitan di wajahnya, sang mantan suami, Ba,42, pun dilaporkan ke Polresta Bekasi Kota.

Teni menjelaskan, saat itu dia bersama teman wanitanya bermaksud untuk melihat anak pertamanya yang berulang tahun. Teni membawa kue ultah untuk sang anak yang berusia 9 tahun itu.

Pernikahan Teni dan Ba memang dikarunia dua anak perempuan; yang pertama adalah yang berulang tahun hari ini, sedangkan yang kedua 7 tahun, namun sejak perceraian tahun 2013 dua anak ini ikut ayahnya.

Tapi tidak disangka-sangka kehadiran Teni di rumah Ba membuat Ba naik darah. Begitu melihat Teni, Ba menyuruh mantan istrinya itu cepat pergi dari rumahnya. tak hanya mulut yang bicara tapi tangan pun bertindak. Ba melempar kue dan toples plastik kosong bekas kue nastar. Toples plastik itu mengenai wajah Teni hingga mengeluarkan darah dan memar.

Dibantu teman wanita yang mengantar, Teni dibawa ke rumah sakit. Lima jahitan menghiasi wajah Teni. Teni kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Bantargebang yang kemudian diteruskan ke Polresta Bekasi Kota . (jo-9)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.