Wakil Rektor UI dan Rektor UBK Temui Panglima TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko saat menerima Rektor UBK,
Wakil Rektor UI dan Ketua Umum Organisasi Persaudaraan
Cinta Tanah Air Indonesia. (foto: puspen tni)
JAKARTA, JO- Wakil Rektor Universitas Indonesia (UI) Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof Dr Bambang WSS, MA, dan Rektor Universitas Bung Karno (UBK) Drs Soenarto Sardiatmodjo, MBA,MM beserta Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Prof Dr Ir Jan Sopaheluwakan, MSc menemui Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur,Kamis (24/4).

Dalam pertemuannya, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI meminta kesediaan Jenderal TNI Moeldoko untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa UI tentang pengembangan karakter agar mahasiswa kelak nanti bila menjadi pemimpin mempunyai karakter yang bertanggung jawab, disiplin dan berwawasan kebangsaan dimasa yang akan datang karena dinilai TNI adalah satu-satunya institusi yang bisa menjadi soko guru dalam membentuk karakter mahasiswanya.

Sementara itu, Rektor UBK dan Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air menyampaikan penyamaan visi dan misi tentang ajaran Pancasila dan UUD 45 sebagai dasar Negara Indonesia serta tetap melestarikannya di bumi Indonesia tercinta.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asintel (Asisten Intelijen) Panglima TNI Laksda TNI Amri Husaini, Asops (Asisten Operasi) Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan, Aster (Asisten Teritorial) Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha Garjitha, SH, dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.