Rumah Mewah di Pondok Indah Dirampok, Miliaran Lenyap

Ilustrasi
JAKARTA,JO -Kasus perampokan terjadi di sebuah rumah mewah di Jalan Sekolah Duta Raya No 6, Kelurahan Pondok Indah, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (18/4) siang.

Informasi yang diperoleh sore ini, para pelaku menggasak brankas berisi uang 18 ribu dolar AS, perhiasan emas, dua jam tangan mewah, tiga buah sertifikat tanah dan dua BPKB kendaraan yaang totalnya puluhan miliar.

Peristiwa tersebut yang menimpa Yajid Adam bertepatan ketika pada jam shalat Jumat, sekira pukul 12.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin mengatakan kasus ini ditangani petugas Polsek Kebayoran dan Polres Jaksel, dan saat ini sejumlah saksi masih diperiksa.

Menurut keterangan seorang pembantu Parni, 25, para perampok ini mendatangi rumah majikannya dengan berpura-pura akan melakukan pengukuran taman. Karena tidak curiga, ia mempersilahkan para pelaku masuk ke dalam.

Setibanya di dalam rumah, kawanan penjahat ini menodong Parni dengan senjata tajam. “Mereka mengancam akan membunuh saya jika teriak atau melawan.kemudian saya digiring ke kamar dan disekap." katanya kepada Petugas.

Setelah melumpuhkan pembantu, dengan leluasa para pelaku mencongkel kamar utama majikan dan menggondol harta bendanya. (Jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.