Pria Ini Tewas Menyetrum Diri dengan Melilitkan Kabel Listrik di Tangan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tindakan nekat dilakukan Angelo Yacobus Rahmay, 47 di rumah mertuanya di Jalan Kebon Kacang Rata No55 Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus). Ia melakukan bunuh diri dengan cara yang tidak lazim yakni melilitkan tangannya dengan kabel listrik yang kemudian disambungkan ke stop kontak.

Informasi yang dihimpun Kamis (24/4) menyebut, aksi bunuh diri diketahui pada Rabu (23/4) malam pihak keluarga menemukan tubuh pria itu tewas dengan kondisi gosong dan berbau dan gulungan kabel melilit di pergelangan tangan.

Pihak keluarga mengatakan selama tiga hari terakhir tidak curiga dengan kelakuan pria yang tinggal di rumah mertuanya ini. Sampai kemudian kakak ipar korban, Herlina, 48, mencium bau gosong dan bau busuk dari dalam kamar. Kecurigaan itu dilaporkan Herlina kepada suaminya, Paulus, 51. Namun saat itu kamar terlihat terkunci dari dalam. Keduanya lantas melaporkan hal itu ke ketua RT, yang kemudian bersama-sama membuka paksa pintu kamar menggunakan linggis.

Benar saja, pria itu pun ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan dengan kabel listrik terlilit di tangan yang tersambung ke stop kontak. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tanah Abang, dan jenazah dibawa ke RSCM untuk keperluan otopsi.

Herlina sendiri mengaku selama ini adik iparnya itu tidak punya masalah.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiyantoro mengatakan, untuk sementara ini korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara menyetrum diri sendiri. "Dia melilitkan kabel listrik di tangan lalu menyambungkannya ke stop kontak," kata AKBP Kus Subiyantoro. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.