Aspers Pangarmabar Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, ST beserta
 prajurit Koarmabar merayakan Paskah se-Garnisun Tetap
(Gartap) 1 DKI Jakarta di Gereja Kristen Indonesia, Jakarta
Pusat, Rabu (23/4). (foto: dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Asisten Personel (Aspers) Pangarmabar Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, ST beserta prajurit Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) yang beragama Nasrani turut serta merayakan Paskah se-Garnisun Tetap (Gartap) 1 DKI Jakarta di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Gunung Sahari Jakarta Pusat, Rabu (23/4).


Perayaan Paskah yang dihadiri seluruh prajurit TNI dan Polri serta Pegawai Negri Sipil (PNS) TNI sewilayah DKI Jakarta mengambil tema “Jadikan Kebangkitan Yesus Kristus untuk Memantapkan Kebersamaan Prajurit TNI – Polri Dengan Rakyat Dalam Rangka Mengawal Tegaknya NKRI”.

Pada ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Imanuel Christo, STh dari GKI Gunsa, disampaikan bahwa kuasa kebangkitan Yesus Kristus dan persekutuannya dalam penderitaannya menjadikan manusia tidak usah takut untuk menderita karena sekalipun mati adalah sebuah keuntungan, sebagaimana firman yang disampaikan pada Filipi 3:10.

Acara perayaan Paskah se-Gartap 1 DKI Jakarta ini dimeriahkan dengan persembahan lagu pujian dari paduan suara prajurit dan PNS Koarmabar. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.