Prabowo dan Suryadharma Ali Konsolidasi ke Ulama di Jawa Tengah

Prabowo Subianto dan Suryadharma Ali
JAKARTA, JO- Meskipun di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta tensi politik sudah menghangat dengan digelarnya Rapimnas PPP yang "menggusur" kepemimpinan Suryadharma Ali dari kursi ketua umum, namun sang ketua umum malah memilih melakukan konsolidasi ke sejumlah ulama di Jawa Tengah (Jateng), bersama Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selain Surya dan Prabowo terlihat dalam rombongan adalah pengurus DPP dan DPW PPP seperti Djan Faridz, KH Noor Iskandar, H Lulung Dimyati, dan Hasrul, sementara dari Partai Gerindra adalah Sekjen Ahmad Muzani, Waketum Fadli Zon, dan Sudaryono.

Rombongan ini mengujungi Ponpes Al Anwar Karangmangu Sarang, Rembang, Minggu (20/4), dan melakukan pertemuan tertutup selama 2 jam bersama KH Maimun Zubair. Rombongan tiba di Ponpes Al Anwar sekitar pukul 10.15 WIB, dan disambut dengan marching band Ponpes Al Anwar.

Menurut KH Maimun Zubair, saat Prabowo mencalonkan diri sebagai wapres pada Pilpres 2009 lalu, Prabowo juga berkunjung ke ponpes ini. Dia menyebut antara dirinya dengan Prabowo punya kedekatan tersendiri khususnya saat berada di Yordania.

"Saya dan Pak Prabowo kerap kali di Yordan, zaman Pak Harto. Saya kagum beliau di sana memperbaiki masjid kecil dan sekarang sudah besar," kata KH Maimun Zubair. (jo-10)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.