Caleg DPD Fahira Idris Unggul di Semua Wilayah di DKI Jakarta

Fahira Idris saat melakukan dialog dengan warga Jakarta,
beberapa waktu lalu.
JAKARTA, JO- Caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris unggul di berbagai TPS di enam wilayah DKI Jakarta, dalam Pemilu 2014 yang berlangsung Rabu (9/4).

Data yang dikumpulkan tim JakartaObserver.com di berbagai TPS hingga pukul 20.00 WIB, Fahira Idris berhasil berada di posisi teratas perolehan suara diikuti caleg DPD lainnya yakni AM Fatwa, Dailami Firdaus, dan Abdul Azis Khafia.

Di TPS 24 Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Fahira berhasil mengumpulkan 81 suara; di TPS 62 Kelurahan Rawa Badung, Jakbar Fahira meraih 72 suara; di TPS 24 Kelurahan Cengkareng meraih 81 suara, sementara di tiga TPS di Palmerah yakni TPS 43,52, dan 64 Fahira berhasil mengumpulkan 407 suara.

Suara Fahira Idris untuk wilayah Jakbar paling tinggi dibandingkan perolehan caleg DPD lainnya, disusul caleg DPD AM Fatwa.

Di Jakarta Selatan (Jaksel), suara perolehan Fahira Idris tetap mengungguli caleg DPD lainnya, dan di posisi kedua ditempati caleg DPD Sabam Sirait. Sebagai contoh di TPS 32 Kelurahan Tebet, Jaksel, Fahira mampu mengumpulkan 31 suara; di TPS 48 Kelurahan Bukit Duri unggul 50 suara, sementara di tiga TPS di Kelurahan Kebagusan yakni TPS 11, 56, dan 3 Fahira Idris unggul 92 suara.

Di Jakarta Utara (Jakut), di TPS 145 Kelurahan Penjaringan Fahira meraih 61 suara, di TPS 45 Kelurahan Kalibaru Fahira Idris berhasil mengantongi 59 suara, sedangkan di TPS 39, 55 dan 56 Kelurahan Koja Fahira meraih 153 suara. Suara di Jakut ini, kembali lagi Fahira mendominasi dibandingkan caleg DPD lainnya.

Di Jakarta Timur, hasil pengumpulan data yang dilakukan JakartaObserver.com, di TPS 79, 97 dan 20 Kelurahan Ciracas, Fahira Idris meraih 107 suara; di TPS 20 Kampung Bali meraih 40 suara, dan di TPS 17 dia mengantongi 57 suara.

Di Jakarta Pusat (Jakpus) kembali lagi dominasi Fahira Idris terlihat, misalnya di TPS 33 dan 70 Kelurahan Cideng Fahira Idris meraih 60 suara, di TPS 70 Kelurahan Kalibaru dia meraih 38 suara, dan di TPS 6 Kelurahan Kampung Rawa Fahira Idris menang mutlak dengan meraih 209 suara.

Sementara untuk Kepulauan Seribu, data dari berbagai TPS masih dalam perhitungan akhir, namun tim JakartaObserver.com melaporkan Fahira Idris juga unggul mutlak sekitar 70 persen dibandingkan caleg DPD lainnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.