KRI Celukan Bawang Laksanakan Operasi Kamla di Perairan Barat Sumatera

KRI Teluk Celukan Bawang. (foto:dispenkoarmabar)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Suharto, SH, MSi (Han) didampingi Perwira Staf beserta anggota Lanal Lampung menerima kedatangan KRI Teluk Celukan Bawang (TCB-532) di Pelabuhan Panjang Dermaga D, Lampung, baru-baru ini.



Kedatangan KRI Teluk Celukan Bawang-532 Mayor Laut (P) Rio Hendrimuko Yumm di Lampung untuk melakukan bekal ulang bahan bakar minyak, air tawar dan bahan makanan dalam rangka melaksanakan kegiatan operasi keamanan laut (Kamla) di perairan pantai barat Sumatera yaitu Lampung, Bengkulu dan Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan KRI Teluk Celukan Bawang-532 berkunjung ke Lanal Lampung yang terletak di Piabung, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung untuk melihat master plan pembangunan Lanal Lampung dan mengunjungi dermaga apung yang berada di seberang Lanal Lampung.

Selanjutnya Danlanal lampung beserta Komandan KRI Teluk Celukan Bawang-532 berkunjung ke Brigif 3 Marinir yang diterima oleh Wadan Brigif 3 Mar Letkol Mar Farouk beserta Perwira Staf di long room Perwira Brigif 3 Marinir. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.