Jokowi Kukuhkan 117 Kepala SMAN, 63 Kepala SMKN, 44 Kepala Puskesmas Kecamatan

Joko Widodo
JAKARTA, JO- Sebanyak 117 Kepala SMAN, 63 Kepala SMKN, 44 Kepala Puskesmas Kecamatan di Provinsi DKI Jakarta dikukuhkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Jumat (21/3) pagi.


Kegiatan yang baru pertama kalinya digelar itu dilakukan di halaman Balaikota DKI, Jakarta, dilakukan dengan membacakan sumpah jabatan yang diikuti ratusan orang kepala sekolah dan kepala puskesmas yang diangkat melalui lelang jabatan.

Selain itu, Jokowi juga melantik pejabat struktural eselon III, yaitu Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) satu orang, Kepala Unit Lembaga Pengadaan (ULP) satu orang, camat sebanyak satu orang, wakil camat sebanyak dua orang, lurah sebanyak 27 orang dan wakil lurah sebanyak 27 orang. Keseluruhan yang dilantik sebanyak 293 orang.

Kepada para pejabat ini, Jokowi yang saat ini menjadi capres PDI Perjuangan, meminta agar mereka betul-betul bekerja dengan betul. "Selamat bekerja, dan saya berharap saudara betul-betul bekerja dengan betul,” kata Jokowi.

Acara pengukuhan yang semula dijadwalkan pukul 09.00 WIB, mundur menjadi sekitar pukul 10.00 WIB, karena Jokowi yang sudah berada di kantornya sejak pukul 07.30 WIB pulang dulu ke kediaman dinasnya di Jalan Taman Surapati No 7, dan kemudian datang lagi.(jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.