Jokowi Tinjau Lokasi Jalan Amblas di Jalan Administrasi Pejompongan

Jokowi saat meninjau lokasi jalan amblas di Jalan Administrasi I,
Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pagi ini. 
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (2/1) pagi ini, melakukan peninjauan ke lokasi jalan ambles di Jalan Adiministrasi I, Pejompongan, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), yang sebelumnya menyebabkan empat kendaraan roda empat terperosok ke kali Kanal Banjir Barat (KBB).

Berpakaian kemeja putih seperti biasanya, Jokowi tampak berbincang dengan sejumlah orang untuk menyerap informasi terkait peristiwa yang terjadi pada Selasa (31/12/2013) lalu itu.

Sebelumnya Kepala Dinas PU DKI Manggas Rudi Siahaan mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kementerian PU untuk segera memperbaiki turap yang amblas itu, dengan alasan tidak ingin membahayakan warga.

Menurutnya, longsornya turap lebih disebabkan hujan yang mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dari Senin malam hingga Selasa pagi. Selain itu, material bahan bangunan yang ada di atasnya juga menambah beban berat turap sehingga cepat terjadinya longsoran tanah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, masyarakat dalam kondisi aman, karena tinggi muka air tidak terlalu tinggi. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.