Ribut Geng Bedeng Ceria dengan Geng Amerika, Polisi Masih Berjaga-jaga

Ilustrasi
JAKARTA,JO-Hingga Senin (23/12), aparat Kepolisian Polsek Metro Ciracas dan Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim), masih terus berjaga- jaga di lokasi tawuran antarwarga di Jalan Ciracas.

Tawuran mengakibatkan 4 orang luka-luka dan 2 mobil rusak serta sejumlah mobil hancur, Senin dinihari.

Ratusan aparat yang diterjunkan ke lokasi kejadian lengkap dengan senjata dan gas air mata terlihat siaga dilokasi tersebut. Ratusan aparat gabungan yang diterjunkan ke lokasi untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan.

Kapolsek Metro Ciracas Jaktim Kompol Suwanda mengatakan, pihaknya sudah mempertemukan perwakilan kedua kelompok warga yang bertikai. Selanjutnya untuk meningkatkan keamanan diperbatasan dua permukiman akan dibuatkan pos terpadu," kata Kompol Suwanda.

Kapolsek menambahkan, pihaknya tengah melakukan pendalaman dan mencari tahu siapa pelaku utama yang menyebabkan pertikaian tersebut.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Pol Rikwanto mengatakan,para pelaku yang terlibat bentrokan bukan warga melainkan antargenk.

"Mereka dari geng Pasar Rebo dan Ciracas. Nama geng mereka adalah,Bedeng Ceria dan Geng Amerika,"Jadi yang terlibat pertikaian itu bukan warga," ucap Rikwanto.

Kedua kelompok terlibat bentrokan dengan saling lempar batu, bom molotop dan ada pula mereka yang menggunakan senjata tajam. (Leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.