Korban Kebakaran di Matraman Masih Menumpuk di Pinggir Jalan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Warga yang rumahnya terbakar di Jalan Slamet Riyadi IV, RT011/04, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (8/11), terlihat menumpuk di pinggir jalan, di dekat lokasi kebakaran.

Mereka terlihat menjaga barang-barang yang berhasil diselamatkan; sebagian hanya duduk termangu, sedangkan lainnya ada juga yang masih sibuk mondar-mandir mencari barang yang bisa diselamatkan, dibantu oleh petugas pemadam kebakaran.

Sebelumnya, sekitar 20 rumah terbakar di permukiman padat penduduk itu pada Kamis (7/11) malam, dan baru berhasil dipadamkan tim pemadam kebakaran pada Jumat (8/11) pukul 01.00 WIB.

Proses pemadaman tak berlangsung mudah, karena untuk memadamkan titik-titik api, petugas pemadam kebakaran harus melalui gang-gang sempit. Seorang petugas pemadam kebakaran terluka karena sulitnya medan. Petugas tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit.

Ketua RT setempat, Simon, menduga penyebab kebakaran karena adanya korsleting listrik. "Kayanya korslet karena ada pemadaman tadi," ujarnya. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.