Gantung Diri, Pejabat Ancol Tulis Surat Terakhir "I Love You Full"

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol Firsyah Gautama ditemukan tewas gantung diri di rumahnya,di perumahan Pondok Bambu, Jakarta Timur (Jaktim).

"Korban ditemukan tewas dengan lilitan kabel putih dilehernya oleh pembantunya, " ucap Sajirin, tetangga korban, Jumat (8/11). Menurutnya, korban ditemukan Rabu (6/11) pukul 13.00 WIB.

Sebagai pejabat BUMD DKI Jakarta, Firsyah dikenal karena orangnya pandai bergaul. Hubungannya bukan saja dekat dengan rekan rekannya,namun dengan bawahannyapun ia dikenal orangnya sangat baik.

"Jenazah korban rencananya akan dimakamkan di wilayah Palembang," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran kepada wartawan, Kamis (7/11) malam.

Imran menjelaskan, di lokasi kejadian perkara ditemukan amplop putih, namun bukan surat wasiat, tapi hanya pesan terakhir kepada isteri dan kedua anaknya.

"Surat itu hanya pesan yang ditujukan untuk istri dan kedua anaknya yang bertuliskan 'I love you full'. Surat itu hanya berisi pesan terakhir dari korban, " ucap kapolsek seraya menjelaskan belum diketahui motif bunuh diri tersebut.

Sementara salah seorang bawahan general manager dunia Fantasi itu, Eka, mengatakan,korban sebelumnya pernah bercerita kalau dirinya terkena penyakit darah tinggi serta batuk batuk hingga ke tenggorokan.

"Saya kaget tahu tahu hari ini dapat kabar kalau bapa gantung diri, " ucap Eka kepada wartawan. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.