Walikota Jakbar Tutup Kegiatan TMMD ke-91 dan TMKK KB

Walikota Jakbar H Fatahillah bersama Dandim 0503 Letkol
Arm Eric Christian Simanjuntak memberikan bantuan
kepada warga Cengkareng, saat penutupan TMMD ke-91
dan TMKK KB di GOR Cendrawasih. (jo-6)
JAKARTA, JO- Walikota Jakarta Barat (Jakbar) H Fatahillah menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91 di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Selasa (29/10) pagi.

Pada sambutannya, walikota menyampaikan apresiasi kepada TNI yang telah melakukan sejumlah kegiatan sosial di wilayah Jakbar. Dikatakannya, selama enam bulan terakhir TNI bahu-membahu bersama pemerintah daerah dan masyarakat membangun sejumlah sarana dan prasarana.

Selain itu, TNI juga aktif dalam memberikan berbagai macam penyuluhan. "TNI telah membangun sarana dan prasarana umum, memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, menanggulangi terorisme, kenakalan remaja dan sebagainya," ujarnya.

Tidak hanya membangun sejumlah fasilitas, TNI juga aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan, khususnya program pelayanan Keluarga Berencana (KB) Kesehatan yang merupakan salah satu program Pemerintah DKI Jakarta dalam upaya menekan laju penduduk.

Walikota Jakbar H Fatahillah saat menanam pohon
mangga. (jo-6)
"Pemda DKI sangat memperhatikan dalam urusan KB dan KB Sejahtera. Karena keberhasilan penyelenggaraan ini akan memberikan respon juga dalam pembangunan secara berkesinambungan," katanya.

Pada kesempatan itu, walikota didampingi Dandim 0503 Letkol Arm Eric Christian Simanjuntak beserta jajarannya melakukan penanaman pohon, menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat berupa kursi roda, alat pendengaran, tongkat, akta kelahiran, sembako, serta meninjau pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan gigi dan pengobatan umum.

Kepala Kantor KB Jakbar Baharuddin menambahkan,kegiatan Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK), merupakan kegiatan rutin tahunan kantor KB dengan menggalang beberapa mitra.

"Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan unggulan kantor KB karena sifatnya massal dan menjemput bola (akseptor)," ujarnya. (jo-6)

( Cek hotel di Jakarta, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Yogyakarta, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Bandung, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Surabaya, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Lombok, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Bali, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Medan, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Palembang, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Labuan Bajo, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Manado, bandingkan tarifnya | Cek hotel di Pontianak, bandingkan tarifnya )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.