Arie Budhiman
JAKARTA, JO- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman sama-sama berasal dari kampus yang sama yakni Universitas Trisaksi. Dia pun menjagokan nama itu untuk menduduki kursi Sekretaris Daerah (Sekda) DKI.

Hal itu disampaikan Basuki yang akrab dipanggil Ahok di Jakarta, Kamis (19/9), usai menggelar upacara memperingati peristiwa Rapat Raksasa Ikada di Silang Monas.

"Siapa tahu KKN, kan satu almamater (Trisakti), boleh dong sekali-sekali. Gosip baru," kata Basuki sambil tertawa. Disampingnya saat itu tepat ada Arie Budhiman yang kemudian menyambutnya juga dengan tertawa.

( Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Lombok, Bandingkan Tarifnya)

Kata Basuki, Arie Budhiman baru akan memasuki pensiun dua tahun lagi, sehingga dia memiliki masa jabatan yang lebih lama. "Jadi ini gosip baru, calon sekda nih," sambungnya.

Posisi sekda masih kosong sejak mundurnya Fadhar Panjaitan pada 9 April 2013. Sejak itu, Pemprov DKI pun menggelar seleksi sejumlah nama yang dinilai pas untuk menduduki posisi itu. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.